Ads

Istri Diperkosa 5 Pria di Depan Suaminya dan Direkam, Suami: 3 Jam Seperti Neraka

Istri Diperkosa 5 Pria di Depan Suaminya dan Direkam, Suami: 3 Jam Seperti Neraka

Seorang istri berusia 20 tahun diperkosa 5 pria di depan suaminya dan direkam.
Video pemerkosaan istri di depan suaminya itu lalu disebarkan ke media sosial (medsos).
Polisi kini sudah menangkap lima pemerkosa brutal itu dan seorang tersangka yang mengunggah video pemerkosaan ke medsos.

Insiden mengerikan itu terjadi saat pasangan suami istri tersebut sedang bepergian bersama pada akhir bulan lalu. Dalam insiden yang berlangsung selama tiga jam itu, perempuan yang berboncengan sepeda motor dengan suaminya di Alwar, Rajashtan, India, dihentikan sejumlah pria yang kemudian menyeretnya ke sebuah lembah.

Tak hanya memperkosa, kelima tersangka juga merekam seluruh peristiwa itu dan mengancam akan mengunggahnya ke internet jika pasangan itu melapor ke polisi. Awalnya, pasangan yang berasal dari komunitas Dalit ini memilih diam karena khawatir kelima tersangka akan mewujudkan ancaman mereka.

Namun, ketika akhirnya video pemerkosaan itu tetap muncul di media sosial, keduanya memutuskan untuk melapor ke polisi. Mereka memutuskan melapor karena berharap tak ada orang lain yang akan mengalami kekejian seperti itu lagi. Suami perempuan itu kemudian menggambarkan apa yang disebutnya sebagai "tiga jam di neraka".

Dia menceritakan, kelima orang itu memaksa dia dan istrinya menanggalkan pakaian sebelum melakukan perkosaan. Pria itu menambahkan, awalnya dia sudah melapor ke polisi. Namun, saat itu laporan ditolak dengan alasan semua petugas sedang mengamankan pemilu.

Kini keduanya mengatakan, tidak takut lagi dengan ancaman para pemerkosa yang diyakini berasal dari komunitas Gujjar. "Kami akan terus berjuang. Tujuan akhir kami bukan agar mereka ditangkap tetapi agar mereka dijatuhi hukuman mati," ujar si suami kepada harian The Times of India.

Sementara itu, perwira kepolisian Jaipur Range S Sengathir mengatakan, kepolisian tidak mengabaikan kasus tersebut. Kepolisian Rajashtan kini sudah menangkap semua tersangka pelaku pemerkosaan brutal itu. Selain itu polisi juga menangkap satu orang yang mengunggah video pemerkosaan ke media sosial.

Insiden serupa sebelumnya juga terjadi di India. Harian India Today pada Senin (9/10/2017) melaporkan, seorang wanita berusia 30 tahun diperkosa dengan brutal di depan suami dan bayinya. Bercerita kepada polisi setelah berhasil diselamatkan oleh warga sekitar, korban mengatakan, dia dan suami baru saja meninggalkan klinik dokter anak untuk memeriksakan bayi mereka.

Tiba-tiba saja di distrik Muzaffarnagar, negara bagian Uttar Pradesh, si suami yang sedang mengemudikan motornya dicegat oleh sebuah mobil berisikan empat orang bersenjata. Tanpa basa basi keempat pelaku langsung menyeret suami dan istri itu ke sebuah kebun tebu. Si suami diikat dan sangat tidak berdaya ketika melihat istrinya dicabuli secara bergantian oleh keempat orang keji itu.

Tidak ketinggalan pelaku juga sesekali memukuli si suami. Mereka juga terus mengancam akan menghabisi nyawa bayi itu jika suami dan istri ini berani berteriak atau hendak melawan. Tidak tahan karena terus disiksa, akhirnya pasangan itu memberanikan diri berteriak yang memicu kepanikan keempat pelaku. 

Penduduk dari desa sekitar rupanya mendengar teriakan itu. Mereka bergegas memberi bantuan serta membawa suami istri dan bayinya itu ke kantor polisi terdekat. Keempat pelaku berhasil meloloskan diri.


Artikel Menarik lainnya

Post a Comment

0 Comments